7026
Hubungi Kami

TAMMY ABRAHAM DISARANKAN CABUT DARI CHELSEA

Tammy Abraham Disarankan Cabut Dari Chelsea

Tammy Abraham dinilai tidak dihargai sebagai mana mestinya dari pihak Chelsea. PEmuda tersebut pun disarankan untuk segera cabut dari Stamford Bridge.

Sejak kedatangan Thomas Tuchel sebagai manajer baru Cheslea, Tammy Abraham tersingkirkan. Padahal musim lalu ia mencetak 12 gol dan menjadi topskor tim bersama Timo Werner, dengan menit bermain yang lebih sedikit.

Chelsea malah memiliki ernca untuk mendaatngkan peneyrang baru yaitu Erling Braut Haaland. dari Borussia Dortmund. The Blues beruapa menjual Abraham demi emndapatkan tambahan dana untuk menebus Haaland.

Dengan kinerja dan kontribusinya, Tammy Abraham dinilai laya mendapatkan kepercayaan dan kesempatan. Maka melihat perlakuak Chelsea sejauh ini, penyerang 22 tahun tersebut disarankan untuk tidak buang waktu dan segera hengkang dari Cheslea.

"Anda mencapai titik dimana harus tahu nilai diri anda. dia seudah pernah dipinjamkan dan bekerja sangat baik di Aston Villa, Swansea, dan kembali ke Chelsea, tampil dengan baik," ungkap Carlton Cole.

"Mereka masih belum menghargainya dengan semestinya dan sesuai harapannya. Dia tidak bermain di bagian akhir musim lala dan dia jelas tidak masuk dalam rencana Thomas Tuchel karena tidak tampil dilapangan."

"Tuchel tidak menginginkannya dan jika jadi dia, saya akan melihat opsi-opsi dan bilang 'biarkan saya pergi dan menjadi tokoh utama di tepat lain," sambungnya.

Sejauh ini, West Ham, Aston Villa hingga Arsenal dikabarkan tertarik menggunakan jasa Tammy Abraham.