1735
Hubungi Kami

SPURS ATASI LEICESTER, CITY HAJAR CHELSEA

Tottenham Hotspurs 3-1 Leicester City

Tottenham Hotspurs meraup poin penuh pada macthday ke-26 Premier League. Menjamu Leicester City, Spurs menang 3-1.

Bermain di Wembley Stadium, Minggu (10/02/2019) malam WIB, Tottenham mendapatkan perlawanan sengit dari Leicester sejak kickoff.

Spurs baru bisa unggul saat laga memasuki menit ke-33 lewat gol Davinson Sanchez. Leicester sempat mendapatkan peluang menyamakan skor pada menit ke-60 lewat penalti Jamie Vardy namun digagalkan oleh Hugo Lloris.

city1

Spurs malah menambah keunggulan 3 menit berselang via Christian Eriksen. Vardy memperkecil ketinggalan menjadi 2-1 pada menit ke-76. Son Heung-Min menutup kemenangan Spurs menjadi 3-1 lewat golnya di masa injury time.

Dengan hasil ini, posisi Spurs masih tetap di ke-3 dengan raihan 60 poin. Sementara Leicester turun ke posisi 12 dengan raihan 32 poin.

Manchester City 6-0 Chelsea

Manchester City tampil superior saat menjamu Chelsea. The Citizen menang telak atas Chelsea dengan skor enam gol tanpa balas. Sergio Aguero menjadi pahlawan lewat hat-tricknya.

Bermain di Etihad Stadium, Minggu (10/2/2019) malam WIB, City tampil amat dominan dan efesien atas Chelsea sejak kickoff.

City bahkan sudah unggul 4-0 pada babak pertama. Raheem Sterling membuka keunggulan City lebih dulu pada menit ke-4 yang lantas digandakan oleh Aguero pada menit ke-13. Aguero mencetak gol keduanya pada menit ke-19 dan Ilkay Gundogan menutup babak pertama menjadi 4-0 lewat golnya pada menit ke-25.

city2

Sudah unggul 4 gol tidak membuat City mengendurkan serangan di babak kedua. Anak asuh Pep Guardiola bahkan menambah dua gol lagi di babak kedua.

Aguero membuat skor menjadi 5-0 sekaligus melengkapi hat-tricknya lewat gol dari titik putih dimenit ke-56. Sterling lantas menutup pesta gol City lewat golnya pada menit ke-80.

Dengan hasil ini, City kembali ke puncak klasemen dengan 65 poin dari 27 laga sama dengan milik Liverpool namun dengan 1 laga lebih sedikit. Sementara Chelsea gagal kembali ke empat besar dan malah harus turun ke posisi ke-6 dengan 50 poin kalah selisih gol dari Arsenal diatasnya.