8163
Hubungi Kami

PREDIKSI MANCHESTER UNITED VS ARSENAL 06 DESEMBER 2018

ars2_1

Liga Inggris akan memasuki pekan ke-15 pada tengah pekan ini. Setelah laga seru diakhir pekan kemarin, di tengah pekan ini juga akan tersaji laga panas antara Manchester United yang akan menjamu Arsenal di Old Trafford.

Laga MU kontra Arsenal di Old Trafford, Kamis (06/12/2018) dinihari WIB dipastikan bakal menjadi laga utama Liga Inggris tengah pekan ini. Laga ini juga semakin memanas karena kedua tim sudah menjadi rival abadi sejak 2 dekade silam.

Pada laga ini performa kedua tim sangat bertolak belakang. MU yang akan bermain di markas sendiri sedang dalam performa yang tidak konsisten karena belum pernah menang dalam tiga laga terakhirnya di Liga Inggris (2 imbang, sekali kalah).

Sedangkan Arsenal sedang onfire karena sudah tidak terkalahkan dalam 19 laga terakhir disemua kompetisi termasuk 12 laga di Liga Inggris. Yang terbaru, Arsenal sedang dalam kepercayaan diri tinggi usai akhir pekan lalu mengalahkan Tottenham Hotspurs 4-2 dalam derby London Utara.

Namun Arsenal mesti mewaspadai rekornya kala bermain di kandang MU. Dalam 11 laga terakhirnya di Old Trafford sejak September 2006, Arsenal tidak pernah menang sekali pun (3 imbang dan 8 kalah).

MU juga tidak terlalu bagus bermain di kandang sendiri musim ini, karena baru mengumpulkan 3 kemenangan dari 6 laga terakhirnya (2 imbang, sekali kalah).

ars1_1

MU juga harus mewaspadai penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang yang telah mengemas 10 gol dari 10 tembakan on target beruntun dan menjadikannya pemain pertama yang melakukannya sejak tahun 2007.

Hal ini berbanding terbail dengan MU yang sangat buruk dalam hal pertahanan karena sudah kebobolan 23 gol atau tim terbanyak kebobolan di 7 tim teratas di liga.

Saat melawan Arsenal dipastikan MU harus memperhatikan sisi pertahanannya karena Arsenal merupakan tim kedua paling produktif musim ini dengan koleksi 32 gol hanya kalah dari Manchester City.

Prediksi Line-up Manchester United vs Arsenal:

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Jones, Bailly, Shaw, Rojo; Matic, Herrera; Pogba, Mata, Lingard; Lukaku.

Arsenal (3-4-3): Leno, Sokratis, Koscielny, Mustafi; Kolasinac, Bellerin, Torreira, Ramsey; Ozil, Lacazette, Aubameyang.